Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

My Best Music

[MUSE]
[Avenged sevenfold]
[Akon]
[Green Day]
[Blink]
[My Chemical Romance]
[Avril Lavigne]
[Linkin Park]

IKIP PGRI Semarang

About Me

Foto saya
Nothing special about me. sedikit gambaran mengenai diri saya. Kurang suka dengan hal-hal yang berlebihan ( LLEBBAY ).terkadang lebih suka sendiri daripada berdiri di keramaian ( Loh..malah kaya lagi nulis judul puisi,hehe ). kalo ada yang suka lagu akon yang "Mr LoneLy" y dikit mewakili Daku mungkin.,..hehehe.mungkin juga si akon buat lagu ntu wat daku ini..hehehe ( malah tambah menjadi narsisnya)

=Visitors=

Blog Archive

Pengikut



Mereka yang Dikunjungi Kucing Ini Meninggal Dalam Dua Jam


EMPO Interaktif, Jakarta - Seekor kucing di rumah sakit Steere House Nursing and Rehabilitation Center, Rhode Island, Amerika Serikat, dikenal memiliki kemampuan ajaib. Setiap kali ia berada di sekitar pasien yang sakit, dalam dua jam pasien itu akan meninggal.

Kucing bernama Oscar itu sudah top sejak 2007. Media seluruh dunia, termasuk Tempo Interaktif, saat itu ramai memberitakan. Sekarang, salah satu dokter menerbitkan buku yang memberi hipotesis ilmiah yang menjelaskan bagaimana kucing itu bisa memiliki kemampuan mengetahui orang yang akan segera meninggal itu.

Dokter itu, David Rosa, adalah orang yang pertama membuat Oscar terkenal pada 2007 dengan menulis ceritanya di New England Journal of Medicine. Sekarang, ia mengeluarkan buku tentang kucing itu berjudul "Making Rounds With Oscar: The Extraordinary Gift of an Ordinary Cat".

Buku itu memaparkan bagaimana Oscar banyak memberi ketenangan bagi keluarga yang ditinggalkan. Selain itu, Rosa mencoba memberi hipotesis mengapa kucing itu bisa tahu akan datangnya kematian.

Menurut Rosa, mungkin kucing itu bisa mencium pheromone atau bau-bauan yang selalu dikeluarkan di jam-jam terakhir sebelum manusia meninggal karena sakit. Bau-bauan itu, kata Rosa, tidak terdeteksi manusia.

Kucing itu sendiri ada di rumah sakit itu sejak berumur enam bulan. Beberapa jam sebelum pasien meninggal misalnya, Oscar sudah mondar-mandir di sekitar kamar si pasien.

Lalu, dua jam sebelum si pasien meninggal, kucing belang berwarna hitam abu-abu ini akan berada di samping tempat tidur pasien yang akan meninggal itu.

Ia mulai diketahui kemampuannya saat menunggui pasien ke-13. Sekarang sudah lebih 50 pasien yang ia dekati dan kemudian meninggal.



Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.paid-to-promote.net

Total Tayangan Halaman

My Yahoo Messenger

4 shared Premium downloader

4D cLass FB

[Naufal]
[Nelul]
[Wulan]
[Endang]
[Alien]
[Lisyanti]
[Venti]
[tHe Kebongce]
[Dani]
[eka]
[Handa]
[GunduL Hendro]
[Vitri]
[Wina]
[Tri]
[Rara]
[Putri]
[teless]
[Opi]
[Sincan]
[NeiLa]
[Udin]
[Community FB of 4D]


ShoutMix chat widget

Mohon Menunggu ~_~