Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

My Best Music

[MUSE]
[Avenged sevenfold]
[Akon]
[Green Day]
[Blink]
[My Chemical Romance]
[Avril Lavigne]
[Linkin Park]

IKIP PGRI Semarang

About Me

Foto saya
Nothing special about me. sedikit gambaran mengenai diri saya. Kurang suka dengan hal-hal yang berlebihan ( LLEBBAY ).terkadang lebih suka sendiri daripada berdiri di keramaian ( Loh..malah kaya lagi nulis judul puisi,hehe ). kalo ada yang suka lagu akon yang "Mr LoneLy" y dikit mewakili Daku mungkin.,..hehehe.mungkin juga si akon buat lagu ntu wat daku ini..hehehe ( malah tambah menjadi narsisnya)

=Visitors=

Blog Archive

Pengikut


Leonhard Euler (lahir di Basel, Swiss, 15 April 1707 – meninggal di St. Petersburg, Rusia, 18 September 1783 pada umur 76 tahun) (dilafalkan "oiler") adalah matematikawan dan fisikawan Swiss. Ia dipandang (bersama Archimedes, Gauss, dan Newton) sebagai salah satu matematikawan terbesar sepanjang masa.



Euler menyumbangkan berbagai penemuan penting di bidang-bidang yang beragam seperti kalkulus dan teori graf. Dia juga memperkenalkan terminologi dan notasi matematika modern, terutama untuk analisis matematika, seperti konsep fungsi matematika.[3] Dia juga dikenal dengan karya-karyanya dalam bidang mekanika, dinamika fluida, optika dan astronomi.

Dia merupakan salah satu matematikawan paling subur. Kumpulan karyanya memenuhi 60-80 volume kuarto[4]. Pernyataan yang disebutkan berasal dari Pierre-Simon Laplace menyatakan pengaruh Euler dalam matematika: "Baca Euler, baca Euler, dialah tuan kita semua."[5]

Euler ditampilkan pada seri keenam uang kertas 10 franc dan pada banyak perangko Swiss, Jerman dan Rusia. Untuk menghormatinya, nama salah satu asteroid, 2002 Euler berasal dari namanya. Dia juga dikenang oleh Gereja Lutheran pada kalender para Santa Lutheran pada tanggal 24 Mei. Euler merupakan penganut taat agama Kristen, dan mempercayai bahwa Alkitab bersih dari kesalahan, dan berargumen sengit melawan para ateis ternama pada zamannya.[6]

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.paid-to-promote.net

Total Tayangan Halaman

My Yahoo Messenger

4 shared Premium downloader

4D cLass FB

[Naufal]
[Nelul]
[Wulan]
[Endang]
[Alien]
[Lisyanti]
[Venti]
[tHe Kebongce]
[Dani]
[eka]
[Handa]
[GunduL Hendro]
[Vitri]
[Wina]
[Tri]
[Rara]
[Putri]
[teless]
[Opi]
[Sincan]
[NeiLa]
[Udin]
[Community FB of 4D]


ShoutMix chat widget

Mohon Menunggu ~_~